Harga Laptop Zyrex Cruiser LW 4843 (Core i3)

Advertisement
Harga Laptop Zyrex Cruiser LW 4843  (Core i3) - Ini yang akan menjadi laptop andalan anda karena untuk tipe laptop Zyrex Cruiser LW 4843 sudah menggunakan prosesor Core i3 yang mana untuk kecepatan membaca di programnya akan sangat cepat dan mempu mempersingkat kinerja kita semua, dan tidak akan menunggu lama karena dengan Core i3 bisa cepat sekali kerjaan anda. Untuk program software yang besar untuk kapasitas akan mampu di baca dengan cepat oleh Zyrex Cruiser LW 4843 ini.

Untuk kapasitas memory juga sangat besar hingga 2GB sehingga progam yang anda sukai pastinya akan mampu masuk di Zyrex Cruiser LW 4843 tersebut, sehingga pekerjaan anda tidak akan tertunda.

Untuk harga sangta murah banget loh sobat, dengan Core i3 ini anda bisa mendapatkan harga Rp 3.600.000 saja bagaimana anda pastinya akan sangat puas sekali dengan laptop Zyrex Cruiser LW 4843 tersebut. dan layar juga besar hingga 14 inc, dan mampu memberikan semua keinginan anda saat ini, untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa melihat disini dan juga harga laptop Xyrex tersebut.


Core i3 2350 2.3Ghz, 2GB DDR3, 320GB, 14” LED, DVDRW, Card Reader, Camera, Wifi, DOS 

Daftar harga  Laptop Zyrex yang lainnya disini juga untuk bisa melihat tipe laptop Zyrex sobat.

Kalau anda mempunyai uang mepet dan ingin mendapatkan presesor yang tinggi hingga core i3 maka anda bisa memilih Laptop Zyrex Cruiser LW 4843 sehingga bisa menghemat uang anda,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Laptop Zyrex dengan judul Harga Laptop Zyrex Cruiser LW 4843 (Core i3). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kabar Tahun 2017
Ditulis oleh: artis indonesia -

Belum ada komentar untuk "Harga Laptop Zyrex Cruiser LW 4843 (Core i3)"

Posting Komentar