Kumpulan Kata - Kata Islam Terbaru 2017

Advertisement
Kumpulan Kata - Kata Islam Terbaru 2017 - Buat anda yang ingin berbagi kepada teman dan sahabat tentang kata islami maka kami sampaikan disini sobat, dengan ini maka hal yang baik bisa tercipta, sehingga penuh dengan kesabaran dan tanggung jawab terhadapa apa yang mereka lakukan saat ini. Dan menjadi petunjuk jalan yang benar bagi diri kita sendiri kepada Allah swt.


Untuk kata islam kalau kita menyebar luaskan pastinya akan sangat bagus banget dan bisa menjadi arahan yang benar terhadap diri anda dan juga teman-teman yang membaca kata islam yang ada di blog seomoster ini. Menjadi petunjuk jalan bagi orang-orang yang tersesat.

Untuk itu langsung saja baca dibawah ini kata-kata sislam yang saat ini kami sampaikan untuk anda semua dari berbagi sumber terpercaya.

Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat, begitu juga terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.

Ulama adalah kepercayaan para rasul. Dan bila kau temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.

Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup.

Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya.

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat itulah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya, lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid’.

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tak melaksanakannya.

Luka liku kehidupan sudah sangat tidak asing kita temui, jalani semuanya bagaikan aliran air yang mengalir menuju samudra yang sangat luas.

Dunia adalah tempat persinggahan yang di dalamnya terdapat berbagai tipu daya yang bisa membuat kita lupa akan tujuan yang sesungguhnya.

Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebhadiaan pun disisi Allah. (Adh-Dhahhak)

Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (takdir) dari Allah dengan senang hati. (Ali bin Husein)

Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan sampai ke langit tertinggi.

Dalam penciptaan alam semesta, tiada yang lebih hebat dari yang telah diciptakan. (Imam Al Ghazali)

Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. (Bediuzzaman Said Nursi)

Tiada keutamaan seperti jihad, dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu.

Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan. (Al Imam asy Syafi’i rahimahullah)

Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tak mustahil. Kedua, kehendak manusia.

Perbuatan tanpa pelaku jelas mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat mustahil, sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.

Amal yang paling dicintai oleh Allbah adalah amal yang terus menerus meskipun hanya sedikit” (Muhammad SAW)

Orang yang beramal tanpa didasari oleh ilmu, maka amalnya akan sia-sia belaka karena tidak diterima oleh Allah SWT” (Ibnu Ruslan)

Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah” (Abu Sulaeman Addarani)

Sifat rendah hati yaitu taat dalam mengerjakan kebenaran dan menerima kebenaran itu yang datangnya dari siapapun” (Fudlail bin Iyadl)

Pikiran merupakan sumber dari ilmu, sedangkan ilmu itu sendiri merupakan sumber amal” (Wahb)

Hendaklah kamu tetap berbuat baik kepada orang yang berbuat jelek kepadamu” (Lukman Hakim)

Orang yang bijak tidak akan terpeleset oleh harta, meskipun terpeleset ia akan mendapatkan pegangan” (Abdullah bin Abbas)

Memerintah atau mengawasi diri sendiri akan jauh lebih sulit dan lebih baik daripada memerintah dan mengawasi suatu negeri” (Ibrahim bin Adham)

Kerjakan apa saja yang telah menjadi hak dan kewajibanmu, karena kebahagiaan hidupmu terletak disitu” (Musthafa Al-Gholayani)

Yang disebut dengan teguh hati adalah memegang dengan sungguh-sungguh apa yang dibutuhkan olehmu dan membuang yang selain itu” (Aktssam bin Shaifi)

Setiap manusia memiliki orang yang dicintai dan dibenci, Tapi untukmu, jika ada berkumpulah dengan orang-orang yang bertakwa” (Imam Syafii)

Pengkhianatan yang paling besar adalah pengkhianatan umat. Sedangkan pengkhianatan yang paling keji adalah pengkhianatan pemimpin” (Ali bin Abi Thalib)

Setiap manusia hendaknya memperhatikan waktu juga sekaligus mengutamakannya” (Umar bin Utsman Al-Maliky)

Biasakan hatimu untuk bertafakur dan biasakan matamu untuk sering menangis” (Abu Sulaiman Ad-Darani)

Orang yang sehari-harinya hanya sibuk untuk mencari uang demi kesejahteraan keluarganya, maka mustahil ia mendapatkan ilmu pengetahuan” (Imam Syafii)

Barang siapa tidak menghargai nikmat, maka nikmat itu akan diambil dalam keadaan ia tidak mengetahuinya” (Siriy Assaqathi)

Bekerjalan untuk keperluan makanmu. Sedangkan yang paling baik bagimu adalah bangun di tengah malam dan berpuasa di siang hari” (Ibrahim bin Adham)

Sedikit makan, sedikit tidur dan sedikit kesenangan merupakan ciri-ciri orang yang dicintai oleh Allah” (Abu Bakar bin Abdullah Al-Muzani) 

Semoga bisa bermanfaat buat anda semua tentang kata islami yang kami sampaikan diatas, semoga bermanfaat ya. Kami akan selalu update setiap hari untuk memberikan banyak sekali kata kata terbaru terbaik disini langsung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Islami dengan judul Kumpulan Kata - Kata Islam Terbaru 2017. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Kabar Tahun 2017
Ditulis oleh: artis indonesia -

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata - Kata Islam Terbaru 2017"

Posting Komentar